Kamera CCTV Deteksi Api Tetap Berfungsi Walaupun Lensa Tertutup

Kamera CCTV Deteksi Api Bullet tertutup oleh lakban untuk uji coba/Lamjaya Inovaasi Komputindo

Tidak pernah habis kami membahas Kamera CCTV Sensor Deteksi Api, di mana menurut kami produk ini sangat membantu disaat munculnya api yang tidak terduga.

Kebakaran merupakan hal yang tidak pernah diinginkan oleh siapapun. Karena itu banyak berbagai jenis perlindungan kebakaran untuk meminimalisir terjadinya kebakaran besar yang dapat menghanguskan keseluruhan aset. Salah satunya adalah Kamera CCTV Deteksi Api.

Kamera CCTV Deteksi Api

Kamera CCTV Sensor Deteksi Api, Dome (Kiri), Bullet (Kanan)/Lamjaya Inovasi Komputindo

Memiliki dua fungsi sekaligus sebagai kamera pengawas dan juga alarm api kebakaran. Membuat kita dapat lebih cepat tanggap mengetahui lokasi kejadian kebakaran berdasarkan kamera mana yang mendeteksi adanya api.

Adapun kami mendengar pertanyaan dari salah satu calon klien “Jika lensa kamera terhalang atau tertutup, apakah sensor deteksi api masih dapat berfungsi mendeteksi adanya api dengan baik ?”.

Kami telah melakukan uji coba bagaimana jika lensa kamera terhalang bahkan tertutup. Hasilnya dapat dilihat pada video berikut.


Kesimpulannya Kamera CCTV Deteksi Api dengan lensa yang terhalang atau tertutup, masih dapat berfungsi mendeteksi adanya api dengan baik. Karena sensor yang terdapat di depan kamera benar-benar mendeteksi api yang sesungguhnya. Karena itu adanya false alarm sangatlah minim. Dan fungsi deteksi api berjalan baik di kondisi cahaya lingkungan yang terlalu terang ataupun gelap.

Kami berharap besar produk ini dapat mencegah lebih banyak kerugian akibat kebakaran yang bisa saja terjadi kapan pun.

Leave a Reply